NUSAIDAMAN

Selamat Datang, Teman... Terima Kasih sudah berkunjung...

Jumat, 14 Agustus 2009

LUPA MENIKAH ?

Sejak beberapa waktu yg lalu senior saia semasa di kampus tinggal bersama saya di kos2an. Beliau seorang Dosen, dan mendapat tugas belajar S2 di ITS. Sementara dia mencari kos2an sekitaran kampus, untuk sementara dy numpang nginap di kos2anku.

Di suatu malam, kami ngobrol2 tak jelas. Yeahh... 2 orang perempuan lajang yg sudah cukup umur untuk menikah ngemeng2 di tengah malam, you can guess what the topic, xixixi....

Sampe beliau mulai masup di bahasan sensi itu. Dia punya cerita gini...

Senior : La, tau tidak, waktu sy pamit di kampus mw berangkat kesini, teman2 dosenku bilang begini ”Bu Kartika, ingat pulang ke Makasar nah. Jangan tinggal terus di Surabaya. Jangan lupa juga menikah”

iLLa : hahahhay... Trus kita bilang apa? (kita dalam bhs makasar itu berarti kamu dlm konteks yg sopan, biasanya ditujukan ke orang yg lebih tua)

Senior : Saya bilang.... ”Saya sih tidak pernah lupa menikah. Tapi laki2 di luaran sana itu yg lupa menikahi saya!”

iLLa : wakakakakak.... narjis!

Pertanyaan saya, apa memang laki-laki itu punya kecenderungan untuk lupa menikah???


Postingan ga jelas, di tengah hari yg jelas jelas sangat panas....


9 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda