NUSAIDAMAN

Selamat Datang, Teman... Terima Kasih sudah berkunjung...

Jumat, 10 Juli 2009

HASIL NGOPREK

Seperti yg terlihat di Teve2.... akhir2 ini pemberitaan di dominasi oleh 2 topik yg tidak ada nyambung2nya sama sekali. Pemilu dan kematian Jacko.

Saia sudah berusaha membuatnya terhubung, tapi susah mencari titik korelasinya, huhh...

Sebenarnya sy sudah berusaha untuk tidak terlalu peduli sama kematian penyanyi itu, termasuk kabar yg kembali beredar bahwa dia adalah seorang Muslim. Tapi melihat dan mendengar berita di teve, saya tertarik mendengar penggalan lagu yg seringkali menjadi back sound (udah bener ya namanya? Maksudnya lagu ini yg mengalun pas ada berita ttg si Jacko itu)


Give thanks to Allah....

For the moon and the stars….


Sepertinya lagunya enak. Easy listening. Katanya lagu ini dinyanyikan sama Jacko. Hmm... terpikir untuk men-download lagu ini, tapi sudah beberapa hari ini selalu disibukkan sm kerjaan kantor lupa, dan baru teringat kalo sudah nyampe di rumah.

Sampai tadi pagi, subuh menjelang pagi tepatnya, saya iseng membuka lagi file2 jaman kuliah. Ada transkrip nilai, file skripsi, tugas2 kuliah, widiww... Sampai kemudian sy melihat ada file folder dengan titel Tsaqafah. Hmm??? Apa ya isinya? Rasanya sy tidak ingat pernah membuat folder ini.

Wew... dan ternyata isinya adalah kumpulan materi2 Liqoat semasa kuliah dulu. Aha, kalo tidak salah dulu dikasih sama teman kuliah, wat dibaca2. Sudah lupa siy kapan tepatnya, tapi memang rasanya pernah :berusahamengingat:

Yang menarik, ternyata disitu selain ada materi liqoat, ada satu file Firefox Documents (dot php, udah bener ya?) yg namanya Michael Jackson. Saya buka, o-ow ternyata halaman sebuah situs yg menyatakan bahwa lagu Give thanks to Allah itu bukan punya Michael jackson, tapi punya seorang penyanyi asal Afrika yang bernama Zain Bhikha. Lebih menggembirakan lagi, setelah sy ngoprek kesana kemari, ternyata mp3 lagu itu sudah ada, nyempil di antara file nasyid di lepiku, huhuhuh.... menyenangkan sekali. Dulu sy sudah pernah melihatnya, tapi belum kepikiran memasukkannya di daftar playlist winamp. Saya bahkan pernah berniat menghapusnya, untuk mengurangi kapasitas hardiskku. Untunglah tidak jadi. Ternyata lagu ini toh, huaaahhhh.... baru tauk saia.

Ini lirik lengkap dari lagu itu....


GIVE THANKS TO ALLAH


Give Thanks to Allah,
For the moon and the stars
Praise Him all day for what it and what was
Take hold of your "Iman"
Don't give in to "Shaitan"
Oh you who believe please give Thanks to Allah.
Allahu Gafur, Allahu Rahim, Allahu Yuhib-ul-Muhsinin,
Wa Khalikuna, Wa Razikuna, Wahua Alla Kulli Shai-in Kadir

Allah is Gafur, Allah is Rahim,
Allah is the one who loves the Mohsinin,
He is a creater, He is a sustainer
And He is the one who has power over all.

Buat yg berminat, bisa download lagunya disini.

Bdw, kenapa yak, seorang artis ato penyanyi itu kadang lebih terkenal justru setelah dy meninggal? xixixi….

5 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda