NUSAIDAMAN

Selamat Datang, Teman... Terima Kasih sudah berkunjung...

Minggu, 07 Juni 2009

RAPUH

Terjawab sudah. Keresahan, ketakutan yg saya rasakan. Sekarang sudah menemukan jawabannya. Terbukti. Semuanya sudah mewujud nyata. Jujur, saya belum tau bagaimana harus bersikap. Saya masih sering menemukan diri sy sendiri sedang termangu. Saya melakukan sesuatu tapi pikiranku sedang tidak disitu.
Seperti saat ini, sy sedang di Pantai Kenjeran, Surabaya. Rihlah bersama teman-teman se halaqah. Tapi sekali lagi, my mind is not here. Saya sudah berusaha menikmati suasana ini. Larut bersama keceriaan teman-teman. Tapi sepertinya raut wajahku tidak mampu menyembunyikannya. Mereka sudah berulang kali bertanya "kenapa, La? Kamu tidak papa?" Semuanya cuma dijawab dengan senyuman (yang mungkin dipaksakan). Hhhh........ maapkan sy teman.
Belum bisa bercerita banyak skarang ini....

Feels like wanna go home.......

2 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda