NUSAIDAMAN

Selamat Datang, Teman... Terima Kasih sudah berkunjung...

Kamis, 16 April 2009

SEMESTINYA

Semestinya sy sudah memperhitungkan ini sebelumnya. Bahwa saat ini akan tiba juga. Ketika blog ini lahir, ada semacam ketakutan samar-samar yg kurasakan. Gimana jika aku tak memperhatikan blog ini? Gimana jika aku kehabisan ide untuk menulis? Gimana jika aku terlalu sibuk sehingga tak punya waktu untuk meng-updatenya? Dan berbagai ketakutan2 yg waktu itu membuatku maju mundur untuk membuat blog. Bersyukur aku mengenal orang-orang yg kemudian menjadi penyemangatku untuk terus memainkan jemari di kibor. Untuk semua teman2 di blogroll, thanks for being there. Luv u aLL, really...


Namun dengan berat harus kuakui akhir2 ini aku sangat disibukkan oleh Telaahan Staf yg semakin mendekati waktu sidang, sementara belum selesai2 juga. Ugh... rasanya ingin sejenak melupakan itu, but I can’t. Dimana-mana orang sudah ngomongin itu aja. Teman-teman prajab sudah beberapa kali menyapaku di YM hanya untuk menanyakan sampai dimana TS-ku, dan kapan ujiannya. Ergh.... bisa tidak siy, sejenak jangan mengingatkanku sama persoalan itu.

Satu waktu kusempatkan blog walking, ufh... teman2 sudah rame dengan postingan barunya. Terus terang aku iri. Yahhh mudah2an rasa iri ini berdampak positif, at least mampu mencuatkan keinginanku untuk juga meng-update si Nusaidaman ini, sebuah hunian masa depan yang meneduhkan, halahhhh.....


Semestinya saat ini aku menceritakan tentang liburanku kemaren, seperti rencanaku semula. Tapi ya itulah, sepertinyanya rasa malas masih sangat mendominasi. Mungkin juga karena semestinya aku bisa lebih semangat menjalani hari disini, sehabis refreshing di Makasar. But I’m not. Malah rasanya liburan itu terlalu sedikit. Ah, manusia memang tak ada puasnya.


Besok aku akan mengikuti diklat lagi. Lagi? yeah, karena semestinya masa diklat cuman ada di Cibogo kemaren. Tapi Bapak General Manager PLN Distribusi Jawa Timur yang baik hati itu menginginkan kami memperdalam ilmu yang menurut beliau masih sangat minim. Ow yeahhhh???? Namanya juga OJT Pak, wajarlah kalo ilmunya masih sedikit. Kan bisa tuh, Learning by Doing, gag musti dikurung lagi di dikLat (mudah2an pak GM bukan blogger, hahah)

Dan semestinya, aku menyiapkan pakaianku untuk berangkat besok, bukan malah menulis tulisan ga penting ini.



[tetap merasa ada keharusan untuk meng-updatenya. Apalagi akan ditinggalkan dalam waktu yg cukup lama. 10 hari bo’!!! Tapi kalo ternyata disana ada net gratis seperti di Cibogo, itu lebih baik, huhuhuhuhuh...]

4 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda