NUSAIDAMAN

Selamat Datang, Teman... Terima Kasih sudah berkunjung...

Sabtu, 14 Maret 2009

THE OTHER SIDE OF .....

Aku membutuhkanmu

Saat ini

Untuk apa? Kamu masih menanyakan untuk apa?

Hhuh....


Aku membutuhkanmu

Untuk mendengar keluhku

Untuk semua hal-hal yang semakin membosankan disini


Aku membutuhkanmu

Bukan hanya sekedar pesan singkat itu

Bukan sekedar pertanyaan basa basi itu

Mengapa kau tak jua mengerti?


Aku membutuhkanmu

Mungkin ini salah

Tapi siapakah yang memulai kesalahan ini

Siapakah yang mengulur sesuatu yang tak kumengerti

Hingga saat aku menanyakannya, kau hanya mampu terdiam

Uh....


Aku membutuhkanmu

Maafkan untuk pengakuan ini,

Mungkin tak sepantasnya......



*tulisan apa ini? Hahahhahaha, aku pun tak mengerti*

2 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda