NUSAIDAMAN

Selamat Datang, Teman... Terima Kasih sudah berkunjung...

Minggu, 25 Januari 2009

it's a complicated day

Kemaren kakaku ulang taon, yg ke-30! Ajegile, hari gini gw dah punya kk umur 30 taon. Igh... masi inget banget jaman dy SMP n gw SD, suka brantem ga penting, soal posisi bantal lah, rebutan guling, tempat duduk makan, waks... and here she is, 30 taon. Met ultah ya kakaku sayang. Yang parah, gw nanya dy, udah buat resolusi apa di umur 30 taon ni, eh dy malah balik nanya, resolusi tu apaan yak? Gw jadi mikir apa beneran yak dy terlahir dari rahim ibu gw, segitu begonya. Eniwei, td sempat nelpon dy, conference gitu, ma ibu juga. Semakin kangen ma ibu...

Hari ini, it’s a complicated day. Subuh-subuh ada yg ngirim sms... Oia! Ada teman yg lagi berbahagia neh, hari ini akad nikahnya. Huhu... happy for you, sista n broder. Kemaren malah gw masi sempat chat dengan calon manten ceweknya. Heran, akadnya gak sampe 24 jam lagi, masiiih aja chat sana sini. Hmm... seems like sedikit nervous kali yak (ni mah sok taunya gw aja, hehe). Trus tadi Abis shalat subuh, ya itu td yg gw maksud, giliran calon manten cowoknya yg sms. Lagi panik... panik... panik... hihih... seru aja gangguin orang yg lagi menunggu detik2 pergantian status, waks...

Trus pas lagi sarapan (cuman minum teh koq) iseng-iseng lanjutin baca digi-book Catatan Hati seorang Istri, punya Asma Nadia. Gw baru donlot kemaren, dari temen. Sebenarnya udah mulai baca sejak semalem, nah hari ini dilanjutin. Pas bagian cerita yg gw baca tuh tentang seorang istri yg dikhianati sama suaminya. Udah 3 taon sodara-sodara!! dan suaminya ituw dengan sangat rapih menyembunyikan affair itu. Trus lagi, perselingkuhan tu ternyata terjadi di usia ke17 pernikahan mereka. Saat sang istri merasa tidak muda lagi. Igh... terus terang gw jadi agak parno. Selaen selebtiris yg berkeliaran di infotainment dengan berita perceraian mereka, gw gak pernah mendengar kisah seperti ini terjadi di kehidupan nyata. In d’real life, dari orang-orang yg biasa2 saja. Orang tua gw misalnya, aman-aman aja tuh. Gw gak pernah dengar ayah ada pilihan lain selain ibu, till death do them apart. Kakak2 gw yg udah nikah juga ke’ gitu. Yaa walopun mereka emang lum pada lama siy membina rumah tangga. Ato apa gw yg terlalu polos yak? Pfiuhh... satu lagi pelajaran moral hari ini, that a marriage is really really not a simple thing. Honestly, it makes me think about it. Jadi ingat lagi dengan satu artikel yg dikirim oleh salah seorang teman, tentang pentingnya kejujuran Niat sebelum beramal. Huaa...

Related to the topic above,,, gw jadi inget waktu ke sidoarjo kemaren. Jadi gini, gw punya teman prajab yg dari sidoarjo, sekarang siy penempatan di Kalimantan. Nah, calon istrinya ternyata kerja di cabang sidoarjo ntu, jadilah kita sedikit ”mappasiloloneng”, hahah... trus lagi, pas balik ke kantor, dapat kabar lagi dari teman kalo dy mo Lamaran Maret nanti. Hmm... napa akhir2 ini gw banyak berurusan ma orang yg mo nikah yak? Silih berganti datang menghampiri gw, n tell me that good news. Not bad siy, tp agak heran aja gituu...

Another topic, maybe not so good, mulai bulan februari niy kantor bakalan pake absen sidik jari, biasanya kan tanda tangan biasa. Wadoh, jd gak bisa telat lagi nech... *doh*

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda