NUSAIDAMAN

Selamat Datang, Teman... Terima Kasih sudah berkunjung...

Sabtu, 24 Januari 2009

tuLisan pertama di sini

Assalamu alaikuuum...

weLL, this is my first write
tadinya sempat buat blog, di FS tapinya
skarang mw coba2 buat di sini.

Tadi siang sempat jalan2 ke MaLL, biasaaa weekend getooo. Ada yg rame, tau2nya ada ajang pencarian bakat dari TPI, Mendadak Artis. Wew!!baru kali ini aq liat ajang pencarian bakat di depan mataku.
Biasanya cuman diliat di tipi. Ada tuh yg joget2 ga jelas, nyanyi, sampe ada yg akting di depan juri. Pesertanya? Bujug... buanyak banget... MaLL segede gitu malah jadi kerasa sempit, jadi nyempiL kalo jaLan. Ternyata yg minat jadi artis buanyak banget yak? Sampe harus mengorbankan rasa malu, joget2 diliatin banyak orang (DOH).

Mmm... tapi, lets see from the other side. Bener gak siy mereka ikutan itu cuman buat terkenal? Kali aja, mereka sebenarnya juga gak suka melakukan hal itu, but they must. Buat mencari nafkah mungkin? Bisa saja kan? Mereka tidak punya alternatif pekerjaan lain, so disanalah mereka.
Mungkin saja dari mereka ada yg harus membiayai sekolah adiknya, ato mungkin dy sendiri. There are so many possibilities to do it.

Tiba-tiba aku jadi kembali bersyukur dengan keadaanku skarang. Bersyukur bahwa pekerjaan yg aku jalani skarang tidak harus membuatku melakukan sesuatu yg "gak-gw-banget". Bersyukur bahwa aku masih memiliki pekerjaan tetap. Bersyukur masih bisa menjalani hari ini, masih punya waktu luang,.... dan bersyukur karena masih diberi kemampuan oleh Allah untuk selalu bersyukur...


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda